Fitur Spesial yang ada di Samsung Galaxy Z Flip

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Z Flip

Handphone lipat yang ini pasti tidak berkesan tertinggal era dengan sejumlah fitur terbatas. Detail Samsung Z Flip yang diperlengkapi beberapa feature spesial di bawah ini tentu membuat siapa saja berdecak takjub:

Handsfree Video Calling

Beberapa pemakai handphone umumnya repot memegangi handphone waktu lakukan video call dengan camera depan. Tetapi, kewalahan itu tidak akan dirasakan oleh pemakai Samsung Galaxy Z Flip. Handphone lipat itu sangat mungkin beberapa pemakainya untuk lakukan video call tiada menggenggam handphone.

Lipatlah 2 bagian Samsung Galaxy Z Flip supaya membuat pojok 90 derajat lalu tempatkan di meja atau tempat datar yang lain waktu lakukan video call. Kelebihan yang ini membuat video call tidak berasa menyusahkan sebab bisa dilaksanakan sambil jalani kegiatan yang lain (memberikan dukungan multitasking).

Fotografi Angles

Sama dengan variasi handphone Samsung yang lain, Samsung Galaxy Z Flip diperlengkapi sejumlah fitur simpatisan photografi yang oke. Camera depannya memiliki resolusi 10 MP. Sedang camera intinya terbagi dalam dual kamera, semasing 12 MP ultra wide serta 12 MP wide angle.

Detail camera penting di Samsung Galaxy Z Flip telah memberikan dukungan proses perekaman video berteknologi HDR 10+. Hingga beberapa pemakai handphone lipat ini akan dimanja dengan hasil rekaman bermutu 4K Ultra High Definition (UHD).

Kehebatan Samsung Galaxy Z Flip dalam merekam video diperlengkapi dengan tehnologi Super Steady 2.0. Tehnologi itu sangat mungkin pemakai handphone merekam video dengan konstan untuk mendapatkan hasil yang bebas blur.

Sampai, merekam video bermutu sekalian lari bukan hal tidak mungkin. Kegiatan merekam video pada keadaan penerangan terbatas, ambil photo group, serta cari angle terhebat tiada tripod bisa dilaksanakan dengan gampang dengan memercayakan Samsung Galaxy Z Flip.

Second Screen for Selfies

Beberapa pemakai handphone yang hoby berpose selfie tentu senang jika memakai Samsung Galaxy Z Flip. Monitor ke-2 handphone lipat Samsung ini bisa berperan untuk viewfinder saat ambil photo selfie. Pemakai handphone ini dapat berpose selfie dengan cepat dengan camera belakang waktu situasi handphone sedang tertutup.

Kecuali jadi viewfinder, cover display Samsung Galaxy Z Flip bisa tampilkan beberapa pemberitahuan penting seperti tanggal, jam, posisi baterei, panggilan telephone serta pesan masuk. Keunggulan ini membuat pemakai Samsung Galaxy Z Flip tidak perlu ribet buka monitor penting untuk memeriksa handphone dengan cepat.

Baterai and Smart Security Sistem

Samsung Galaxy Z Flip diperlengkapi dual baterai sistem memiliki 3.000 mAh. Skema itu membuahkan daya baterei yang besar tiada habiskan banyak kemampuan penyimpanan. Untuk proses charging, pemakai handphone ini bisa melakukan dengan kabel atau tiada kabel (nirkabel).

Tehnologi fast charging di Samsung Galaxy Z Flip membuat proses charging berjalan bertambah ringkas. Proses charging piranti aksesories yang lain seperti Galaxy Buds+ serta Galaxy Watch dapat dilaksanakan dengan gampang dengan memercayakan tehnologi Wireless PowerShare.

Dari sisi keamanan, chip sampai software Samsung Galaxy Z Flip dilindungi tehnologi Samsung Knox dengan ide real-time pantauan. Skema keamanan di handphone lipat ini akan memperoleh penyempurnaan (update) automatis tiap sebulan serta 3 bulan sekali agar data-data individu pemakai handphone terlepas dari efek siber crime.

Samsung Galaxy Z Flip akan memberikan dukungan beberapa kegiatan pemakai waktu kerja, mengakhiri pekerjaan, sampai sekalian nikmati sarana selingan. Membeli Samsung Galaxy Z Flip pada harga 21,8 juta rupiah online lewat website sah Indonesia atau beberapa e-commerce terpenting di negara ini.