Ingin Berumroh Sekaligus Menikmati Salju? Ikuti Saja Umroh Plus Turki Salju

  • Whatsapp
Umroh Plus Turki Salju

Umat islam di era sekarang ini terkadang ingin yang cepat dan juga mudah meskipun itu ke tanah suci. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya pendaftar umroh daripada haji yang waktu jauh lebih lama. Para jamaah umroh lebih memilih ibadah ini karena pemberangkatannya jauh lebih cepat dari ibadah haji. Tetapi ada juga yang masih setiap dengan mendaftar ibadah meskipun tidak sebanyak pendaftar umroh.

Jika kamu ingin mendaftar umroh tetapi ingin yang terbaik dan memuaskan tentu perlu memilih travel Hayatun Tour. Dengan memilih travel ini kamu akan bisa memilih program umroh plus Turki salju. Dengan mengikuti umroh plus tersebut kamu bisa keliling kota turki ketika musim salju. Di Turki ada tempat-tempat khusus yang memang terbaik dikunjungi ketika musim salju.

Manfaat Berumroh

Sekaya apapun seseorang tetapi hatinya tidak terketuk untuk berumroh maka tetap saja tidak akan dilakukan. Sehingga, perhitungan orang berumroh bukan pada kaya atau miskin tapi lebih kepada panggilan ilahi. Ada beberapa manfaat ketika orang berumroh yaitu doanya dikabulkan oleh Allah. Hal ini tidak terlepas karena di tanah suci hampir tidak ada doa yang ditolak kecuali doa yang sifatnya tidak baik.

Apalagi dalam berumroh para jamaah berkesempatan untuk berdoa di taman Roudhah. Suatu tempat dimana rosulullah Muhammad SAW melaksanakan sholat selama hidup beliau. Tentu karena itu pernah di tempati manusia terbaik di dunia dan sejagar doa apapun akan terkabul.

Wisata Turki Salju

Turki memang selalu memberikan tempat-tempat yang berkesan bagi orang yang ingin berlibur. Ciri khas dari negara ini memang lebih kepada memberikan sejuta kesan kepada pengunjung karena tempatnya yang lain daripada yang lain. Ada tempat tertentu yang sangat baik dikunjungi ketika musim salju diantaranya adalah Efesus.

Nama wisata ini mungkin sekilas terasa asing bagian orang yang tidak pernah ke Turki tetapi bagi yang pernah pasti akan sangat berkesan. Efesus ini adalah sebuah bangunan yang sudah dibangun sejak abad ke-1 masehi yang lalu dan menyajikan bangunan yang artistik. Untuk berkunjung ke tempat ini memang lebih baiknya ketika musim salju karena di tempat ini pepohonannya sedikit. Dengan itu maka kamu akan tidak merasakan panas karena terbantu oleh suasana yang dingin.

Selain tempat tersebut ada juga tempat yang perlu dikunjungi ketika salju tiba yaitu Old Ottoman Café. Dari namanya saja pasti sudah bisa di tebak jikai ini adalah tempat untuk menyantap makanan dan minuman. Tempat makanan ini memang sangat berbeda dari tempat makan yang ada di daerah lainnya.

Tempat satu ini para tamu akan dipersilahkan untuk memilih sejumlah makanan dan minuman khas negara Turki. Tidak hanya khas negara tersebut tetapi semua makanannya masih sangat panas dan langsung dari penggorengannya. Hal ini bisa terlihat dari asap makanan tersebut yang masih mengepul. Dengan menu makanan seperti ini tentu akan terasa nikmat dengan suguhan panas tersebut.

Itulah beberapa wisata dan tempat yang akan kamu kunjungi ketika ikut dalam program umroh plus Turki salju. Inti dari umroh plus tersebut tidak lain jamaah akan diajak untuk keliling kota Turki dikala musim salju. Sehingga pemberangkatannya ini pastinya menunggu di negara tersebut musim salju. Dengan seperti itu maka para jamaah akan merasakan musim yang tidak pernah ada di Indonesia. Meskipun tempat yang kunjungi tergolong bersuhu panas tetapi kamu tetap harus menyiapkan jaket hangat di musim salju ini.

Related posts