Koleksi Zero Toys

  • Whatsapp
Museum of Toys

Zero toys awalnya bukan merupakan Museum of Toys. Zero toys dulunya merupakan sebuah toko konsinyasi yang berfungsi menjual atau menemukan barang – barang kolektor mainan dengan harga yang terjangkau. Ada berbagai mainan koleksi yang dipajang di museum zero toys. Berikut koleksi – koleksi yang ada di museum zero toys antara lain:

Gundam

Gundam menjadi salah satu figure yang dikoleksi di museum zero toys. Gundam sendiri berasal dari negara jepang yang figure ini dibuat berdasar seri manga. Figure ini juga menjadi salah satu figure paling populer di jepang.

Power rangers

Power rangers menjadi figure yang juga berasal dari film power rangers. Asal usul figure ini memang terbentuk dari karakter film yang menjadi super hero penumpas kejahatan asal negeri Amerika.

Saint seiya 12

Asal usul figure saint seiya 12 ini berasal dari kisah anime jepang. Film ini mengisahkan tentang 12 pahlawan dari seri zodiak dan memiliki kemampuan berdasar zodiak original. Figure saint seiya ini juga dikoleksi di museum zero toys.

Ultraman

Ultraman juga menjadi salah satu figure karakter yang dikoleksi di museum zero toys. Karakter ini sendiri juga dibuat berdasal film ultraman yang tayang pada tahun 1991.

Thunder cats

Figure thunders cats juga dibuat berdasar seri film animasi di era tahun 1984. Animasi ini menceritakan tentang sekelompom manusia alien yang menyerupai kucing.

Bounty hunters

Bounty hunters juga merupakan figure koleksi yang ada di Museum of Toys. Figure ini adalah seri figure yang berbentuk alien predator dengan persenjataannya yang lengkap. Berikut koleksi – koleksi yang ada di museum zero toys.